Contact Us!
Konsultasikan permasalahan kulitmu dengan kami.
Social Media
Guarantee Claim

Tentang Kami

Meena, sebagai pionir dalam industri perawatan kulit, menyajikan pendekatan yang modern untuk kecantikan. Dengan fokus pada keberagaman dan keunikan setiap individu, Meena bukan sekadar brand produk, melainkan device kecantikan yang mengartikan keindahan sebagai pengalaman yang berharga dan menyenangkan. Meena memadukan teknologi terkini yang menciptakan produk yang merayakan keberagaman. Meena bukan hanya tentang penampilan fisik, melainkan juga tentang membangun kepercayaan diri melalui kesehatan kulit yang juga menawarkan pengalaman mendalam dan bermakna dalam perawatan kulit. Dengan filosofi yang menekankan rasa percaya diri dan clean beauty, Meena menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari lebih dari sekadar produk kecantikan biasa.

Clean Beauty

Meena, mengadopsi konsep clean beauty, menawarkan solusi perawatan kulit komprehensif dengan produk ramah lingkungan dan keberlanjutan. Dengan fokus pada teknologi modern dan keberlanjutan, Meena menjadi brand yang memiliki konsep clean beauty untuk menciptakan pengalaman kecantikan yang menyeluruh dan bertanggung jawab.

CONTACT US

WhatsApp

Chat dengan respon cepat selama waktu operasi

Instagram

Dapatkan update terbaru mengenai Meena

Tiktok

Tonton video menarik dan update terkini tentang kami

e-mail

Tulis e-mail untuk kami

Shopee

Temukan produk Meena dengan penawaran yang menarik

Tokopedia

Temukan produk Meena dengan penawaran yang menarik

Guarantee Claim

12
Months
SYARAT & KETENTUAN

Tidak menerima complain tanpa disertai video. Rekam video yang jelas sebelum buka paket hingga selesai pembukaan paket. Tidak menerima video paket yang sudah dibuka dan baru direkam ulang yang dibungkus ulang.

unleash your beauty without worries

PASTIKAN SUDAH SESUAI SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU